Monday , 30 March 2020 12:25
Home / La Liga / Bomber Liverpool Diburu Dua Klub Spanyol
foto: thesun.co.uk

Bomber Liverpool Diburu Dua Klub Spanyol

LIVERPOOL – Coba memanfaatkan situasi, Real Betis dan Valencia kabarnya tertarik membawa penyerang Inggris milik Liverpool, Daniel Sturridge pada transfer musim dingin mendatang.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, kiprah Daniel Sturridge di Liverpool saat ini tidak secemerlang kala ia masih diasuh oleh Brendan Rodgers musim 2013/2014 lalu.

Tercatat sejak saat itu pemain yang kini berusia 28 tahun itu bahkan sudah tidak sanggup mencetak gol hingga 2 digit di ajang Liga Premier, namun bukan tanpa alasan, sejak saat itu pula Sturridge mengidap cidera kambuhan yang selalu melanda tiap musimnya.

Seperti dilansir Daily Mail, situasi Sturridge yang saat ini sedang goyah coba dimanfaatkan oleh dua klub Spanyol, yakni Real Betis dan Valencia.

Disebutkan karena faktor harga yang dinilai terlalu tinggi untuk pemain rentan cidera, Real Betis dan Valencia hanya bersedia mengajukan penawaran pinjaman hingga akhir musim.

Sebelumnya direktur Valencia, Mateu Alemany pernah menyebut bahwa fokus timnya di bursa transfer musim dingin mendatang adalan membawa satu nama striker untuk alternatif dari Simone Zaza.

Baca Juga

Ancelotti: Dampak Corona Akan Membuat Klub-Klub Melakukan Perampingan Finansial

LIVERPOOL – Manajer Everton, Carlo Ancelotti melihat akan adanya perubahan dari sektor ekonomi yang diberlakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *