Wednesday , 23 October 2019 0:11
Home / Ligue 1 / Bomber PSG Sempat Berpikir Kembali ke Serie A
Foto: madeinfoot.com

Bomber PSG Sempat Berpikir Kembali ke Serie A

PARIS – Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengakui di musim panas lalu ia mempunyai kesempatan untuk kembali ke Italia dan bermain di Serie A.

Di bursa transfer musim panas 2016, sempat terdengar Napoli yang kehilangan Gonzalo Higuain mendekati mantan strikernya Cavani yang bermain di San Paolo selama tiga musim, 2010-2013.

“Memang ada kesempatan bagi saya untuk kembali ke Italia. Dalam sepakbola, terkadang ada hal yang di luar kendali Anda dan membuat keputusan berada di tangan klub,” ujar Cavani seperti yang dikatakannya pada Corriere dello Sport.

“Musim lalu, saya tidak bermain sebagai seorang penyerang tengah, posisi yang saya sukai. Saya lebih banyak bergerak di sektor sayap. Itulah sebabnya, saya sempat menimbang kembali ke Serie A. Tapi, akhirnya saya putuskan tetap bermain bersama PSG,” ujar Cavani yang diklaim akan membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru di Parc des Princes.

Cavani menolak keputusannya untuk tetap tinggal di Paris disebabkan hengkangnya Zlatan Ibrahimovic. “Sama sekali tidak ada hubungannya. Kami bermain dan meraih kemenangan bersama-sama. Kami tidak berselisih. Yang saya butuhkan hanyalah ruang gerak di lini depan,” dalih Cavani.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *