Monday , 21 October 2019 4:48
Home / La Liga / Bomber Spartak Moscow Masuk Dalam Radar Valencia
foto: talksport.com

Bomber Spartak Moscow Masuk Dalam Radar Valencia

VALENCIA – Masih merasa belum puas dengan empat pilihannya di lini depan, raksasa Spanyol, Valencia kabarnya sedang melihat perkembangan penyerang milik Spartak Moscow, Quincy Promes.

Diketahui Quincy Promes yang menjadi incaran Los Ches telah membukukan 53 gol dari 101 penampilannya untuk Spartak sejak didatangkan dari Twente tahun 2014 silam.

Promes juga menorehkan 13 gol dari dari 32 penampilan saat ia masih dipinjamkan ke Go Ahead Eagles pada musim 2012-2013 sebelum dibeli secara permanen oleh Spartak dari Twente sebesar €15 juta di tahun 2014.

Seperti dilansir Marca, Valencia sudah mengirimkan tim ke Russia untuk melihat perkembangan pemain berusia 26 tahun itu.

Akan tetapi Valencia tidak bergerak sendirian dalam perburuan Quincy Promes. Beberapa klub Inggris seperti Liverpool, Everton dan Southampton juga kabarnya tertarik untuk memboyong pemain internasional Belanda tersebut.

Saat ini pelatih Valencia, Marcelino Garcia memiliki empat nama didalam skuatnya yang berperan sebagai penyerang. Akan tetapi inkonsistennya performa Simone Zaza serta kurang memungkikannya untuk mempermanenkan status pinjaman Luciano Vietto membuat manajemen Valencia berfikir untuk menambah jumlah ujung tombak pada transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *