Saturday , 4 July 2020 8:24
Home / Serie A / Bonaventura: Kekalahan Membantu Milan Untuk Bangkit
foto: Twitter @SempreMilanCom

Bonaventura: Kekalahan Membantu Milan Untuk Bangkit

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura mengakui kekalahan timnya atas Genoa dan menganggapnya sebagai pelajaran untuk laga-laga selanjutnya.

Bermodalkan atas kemenangan atas Juventus akhir pekan lalu, Milan yang sedaang dalam keadaan on fire rupanya mendapat kejutan dari Genoa setelah dikalahkan dengan skor telak 3-0. Pada pertandingan itu, bek Milan Gabriel Paletta harus keluar diusir sang pengadil menyusul tekel horor untuk punggawa Genoa.

“Tidak ada senyuman untuk hari ini. Kami siap untuk pertandingan keras, namun kami tidak mampu untuk menjalankan resncana kami dan cara kami bertahan juga tidak mampu untuk membendung serangan balik mereka.” imbuh Bonaventura pada Sky Sport Italia.

“Terpeleset bisa saja terjadi. Kami perlu untuk menyiapkan pertandingan kandang selanjutnya kontra Pescara. Saya pikir kekalahan ini ada hikmahnya.”

“Kami merasa kami akan lebih kuat atas kekalahan ini. Hal yang baik memang berada di papan atas klasemen, namun tadi malam Genoa melakukan hal yang lebih baik dari kami.”

“Tentu saya berpikir bahwa kami tidak berada dalam level permainan seperti kala kami menghadapi Juventus dan Roma, kami seperti kehilangan sesuatu.”

Atas hasil tersebut Milan harus bersiap untuk turun satu peringkat ke posisi 4, andai Napoli dapat mengalahkan Empoli malam nanti.

Baca Juga

Gattuso Ingin Napoli Segera Lupakan Hegemoni Di Coppa Italia

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *