Thursday , 17 October 2019 2:19
Home / Serie A / Bonaventura Sesalkan Hasil Imbang Pada Derby Della Madonnina
foto: acmilan.com

Bonaventura Sesalkan Hasil Imbang Pada Derby Della Madonnina

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura mengaku sangat menyesal atas gol Inter di menit terakhir yang dicetak oleh Ivan Perisic untuk merubah skor menjadi 2-2.

Meskipun kalah dalam jumlah penguasaan bola dan juga total tembakan, Milan yang bermain lebih efisien nyatanya mampu dua kali mengungguli Inter lewat aksi Suso. Namun ibarat sang dewi fortuna yang pindah kelain sisi, Nerazzurri akhirnya mampu menutup pertandingan dengan skor sama kuat, lewat usaha Ivan Perisic.

“Ada penyesalan besar, karena gol penyeimbang itu datang sangat dekat dari peluit akhir pertandingan.” imuh Bonaventura pada Mediaset Premium.

“Kami kecewa karena kami memiliki kesempatan besar untuk dapat memenangkan pertandingan dan mengambil alih posisi dua. Namun kami tidak memiliki kekuatan untuk dapat menahan keunggulan 2-1.”

“Pertandingan ini seharusnya memberikan kami tekad untuk pertandingan berkutnya dengan semangat yang kuat. Tim sudah bekerja keras, melakukan beberapa hal yang baik, meskipun tidak semuanya berjalan dengan baik.”

“Hasil ini akan membantu para pemain muda untuk untuk dewasa.”

“Presiden Silvio Berlusconi datang ke ruang ganti setelah pertandingan dan memuji penampilan kami, karena kami berada di posisi yang baik dan juga berjuang dengan baik.”

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *