Monday , 20 August 2018 18:18
Home / Piala Dunia 2018 / Bonucci: Italia Butuh Waktu Untuk Bangkit
foto: mediagol.it

Bonucci: Italia Butuh Waktu Untuk Bangkit

ROMA – Gagal membawa timnas Italia ke pentas Piala Dunia 2018, kapten AC Milan, Leonardo Bonucci meminta fans dan media untuk bersabar guna melihat kebangkitan Gli Azzurri di masa depan.

Sebagaimana diketahui Italia harus tersingkir lebih cepat setelah dikalahkan Swedia di partai play off pada bulan November tahun lalu. Italia yang dibesut Giacomo Ventura takluk 1-0 di Swedia dan hanya bermain imbang 0-0 di San Siro.

Besok Italia yang mendapuk Luigi Di Biagio akan berhadapan dengan Inggris dalam pertandingan persahabatan terakhir sebelum Piala Dunia 2018.

“Kami tidak boleh lagi berfikir soal masa lalu dan apa yang tidak kami peroleh.” imbuh Bonucci seperti dikutip Football Italia.

“Lihatlah kedepan. Kami memiliki sederet pemain muda yang belum memiliki pengalaman bermain di level internasional, jadi pertandingan persahabatan ini akan membantu kami untuk tumbuh dan membangun pengalaman.”

“Kebangkitan tidak akan mudah dan cepat, itu membutuhkan kesabaran. Saya berharap pemain muda dapat tumbuh dengan cepat.”

“Sejarah dari timnas kami adalah kekuatan di sektor pertahanan. Akan tetapi waktu telah berubah dan sekarang kami beberapa opsi penyerang yang bertalenta.”

“Di Biagio telah memberikan mereka kebebasan untuk orang-orang secara pribadi.”

“Kami perlu bersabar dan menunggu para pemain muda ini untuk berkembang.”

“Kami perlu mendapatkan pengalaman di tim nasional, karena banyak pemain yang memainkan beberapa pertandingan penting untuk klub mereka. Kami dapat menyebabkan masalah untuk Inggris.”

Baca Juga

Lionel Messi, Carlos Tevez, Argentina

Carlos Tevez Yakinkan Messi Bertahan di Timnas Argentina

Buenos Aires – Kegagalan Timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu seakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *