Friday , 18 October 2019 13:26
Home / Piala Dunia 2018 / ‘Bonucci : Italia Petik Modal Berharga Dari Prancis’
Leonardo Bonucci, Italia, France, Friendly Match

‘Bonucci : Italia Petik Modal Berharga Dari Prancis’

Milan – Setelah meraih kemenangan atas Arab Saudi 2-1 pada laga uji coba beberapa hari lalu, timnas Italia gagal membuktikan kekuatan di hadapan Prancis dan menerima kekalahan 1-3. Laga ini digelar Sabtu 2/6/2018 dinihari WIB di Allianz Riviera.

Kapten Gli Azzuri, Leonardo Bonucci mengakui jika dirinya sama sekali tidak terlalu mempermasalahkan hasil tersebut. Sebab, saat ini yang terpenting menurutnya adalah kemampuan skuat untuk mendulang pengalaman sebanyak mungkin.

Menurutnya, Italia sejauh ini masih sangat baru dan belum menjalani banyak laga. Jadi pertandingan apa pun baik untuk meningkatkan pengalaman, mengingat banyaknya talenta muda yang mumpuni di skuat Gli Azzuri.

Lebih lanjut, Bonucci mengakui bahwa Italia saat ini masih kalah kualitas dari tim Prancis, yang dikenal dengan pemain-pemain bintangnya. Dia pun yakin setidaknya setahun lagi timnya akan mencapai level yang sama.

“Kekalahan ini akan membantu untuk mendapatkan pengalaman. Tidak ada yang suka kekalahan, tapi kami memiliki beberapa momen untuk mengubah hasil menjadi imbang 2-2.” papar Bonucci lewat laman resmi Gli Azzuri.

“Sejujurnya, saat ini ada perbedaan yang sangat jauh antara kami dengan Prancis.” tegasnya.

“Saat ini, sayangnya, Prancis lebih superior dari kami dan mereka memiliki banyak pemain hebat yang tersedia. Kami harus bekerja keras dan belajar untuk mendekati mereka, tapi kami berada di jalur yang tepat.” lanjutnya.

“Ini adalah pertandingan yang sungguh berbeda dari Arab Saudi, mungkin hal yang terpenting adalah pemain debut mengalami laga yang hebat. Dan jika kami meneruskan seperti ini, dalam waktu satu tahun kami akan berada di level mereka.” pungkas pemain berusia 31 tahun itu.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *