Wednesday , 20 November 2019 5:49
Home / Liga Champions / Bonucci: Lebih Baik Bertemu Real Daripada Atleti
foto: juventusfc.com

Bonucci: Lebih Baik Bertemu Real Daripada Atleti

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci merasa lega timnya akan berhadapan dengan Real Madrid pada partai final Liga Champions ketimbang harus melakoni permainan pasukan Diego Simeone.

Bonucci menyebut Juve akan lebih kesulitan untuk menembus pertahanan Atletico Madrid yang terkenal rapat ketimbang permainan terbuka Real Madrid.

Memang sudah bukan rahasia lagi permainan Los Rojiblancos dibawah naungan Diego Simeone terkenal dengan pertahanannya yang sungguh rapat namun efektif dalam membangun serangan balik.

“Saat ini kami ingin sesegera mungkin mengunci gelar Serie A, kemudian fokus ke Coppa Italia lalu terbang ke Cardiff untuk final Liga Champions. Yang terpenting adalah memenangankan gelar, tidak peduli siapa yang mencetak gol” ujar Bonucci pada JTV.

“Antara Atletico atau Real? Saya lebih senang kami akan berhadapan dengan Real Madrid. Saya menyangka Atletico akan bermain lebih tertutup.”

“Real Madrid adalah tim yang selalu lapar akan gelar, jadi kami harus bermain dengan pikiran yang benar untuk bisa mengalahkannya. Kami harus memainkan permainan yang sempurna, profesional dan dengan jalan yang positif.”

Sebelum pertandingan final 4 Juni mendatang, Juve sendiri masih menyisakan 3 partai Serie A kontra AS Roma, Crotone dan Bologna serta satu pertandingan final Coppa Italia kontra Lazio.

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *