Wednesday , 8 April 2020 9:58
Home / Premier League / Bonucci Lebih Pilih Guardiola Ketimbang Conte?
Foto: juventus.com

Bonucci Lebih Pilih Guardiola Ketimbang Conte?

Salah satu petinggi Manchester City mengklaim pada bursa transfer musim panas lalu, bek andalan Juventus dan timnas Italia, Leonardo Bonucci, meminta klubnya melakukan negosiasi perihal prospek transfer ke Etihad Stadium.

Adalah Chief Executive Office (CEO) Manchester City, Ferran Soriano, yang mengatakan Bonucci lebih memilih bergabung dengan Pep Guardiola ketimbang bereuni dengan mantan bosnya di Gli Azzurri, Antonio Conte.

Bonucci, yang menjadi pemain tak tergantikan dalam skema Massimiliano Allegri disebut-sebut menjadi buruan utama di Chelsea dan Manchester City untuk memperkuat lini pertahanan. Bahkan, sempat muncul kabar bahwa The Blues siap mengucurkan dana transfer sampai £60 juta atau sekitar Rp990 miliar!

“Pada saat itu begitu banyak pemain yang ingin bermain di bawah arahan Pep (Guardiola). Bek tengah Italia (Bonucci) juga menyatakan hasrat yang sama. Ia menghubungi kami,” ujar Soriano seperti yang dikatakannya pada stasiun radio RAC1.

Menurut Soriano, City langsung bergegas menindaklanjuti permintaan Bonucci dengan menghubungi kubu Bianconeri. Soriano mengontak koleganya, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Namun, seketika itu pula Juventus memblokade keinginan Bonucci. “Saya mengontak Direktur Juventus. Ia pun mengatakan bahwasanya Juventus tidak berniat melego Bonucci. Itulah yang terjadi,” tegas Soriano.

Lebih lanjut, Soriano memberi konfirmasi di musim panas lalu, City hanya melakukan pendekatan kepada dua kiper Barcelona: Marc-Andre ter Stegen dan Claudio Bravo. Seperti diketahui, akhirnya Bravo yang terbang ke Manchester.

 

Baca Juga

Berbatov: Werner Sebaiknya Terima Pinangan Bayern Daripada Hengkang ke Liverpool

LEIPZIG – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menyarankan penyerang RB Leipzig, Timo Werner untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *