Sunday , 17 November 2019 11:45
Home / Serie A / Bonucci Resmi Kembali Ke Juventus, Milan Resmi Dapatkan Caldara & Higuain
foto: calciomercato.it

Bonucci Resmi Kembali Ke Juventus, Milan Resmi Dapatkan Caldara & Higuain

MILAN – Dua raksasa Serie A, AC Milan dan Juventus baru saja mengumumkan transfer tiga pemain yang melibatkan Gonzalo Higuain, Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara.

Dilansir dari laman resmi masing-masing klub, Juventus dan Milan mengkonfirmasi bahwa Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara akan bergabung dengan Milan, sebagai gantinya Bianconeri mendapatkan Leonardo Bonucci.

AC Milan membawa Gonzalo Higuain dari Juventus sebagai pemain pinjaman. Untuk memuluskan transfer, Rossoneri harus mengeluarkan dana sebesar €18 untuk biaya peminjaman, sementara Milan juga memiliki opsi pembelian permanen musim depan sebesar €36 juta.

Untuk Bonucci, Juventus harus mengeluarkan dana sebesar €35 juta. Angka tersebut sama besarnya seperti harga Caldara menuju Milan. Pembayaran pun dilakukan secara mengansur selama dua tahun kedepan.

Dengan kata lain Juventus dan Milan melakukan tukar guling bersih terhadap Bonucci dan Caldara. Kedua pemain itu sama-sama menandatangani kontrak berdurasi lima tahun untuk klubnya masing-masing.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *