Wednesday , 15 July 2020 3:05
Home / Serie A / Bonucci Segera Jalani Tes Medis Bersama Juventus
Leonardo Bonucci, Juventus

Bonucci Segera Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Italia – Eks punggawa AC Milan, Leonardo Bonucci dikabarkan sudah mendarat di Turin, Kamis 2/8/18 waktu setempat. Selepas itu, pemain berusia 31 tahun tersebut akan dijadwalkan untuk segera melakukan sesi tes medis bersama Juventus.

Bonucci tiba di Turin pukul 11.00 waktu setempat tanpa satu pun fans Juventus yang menyambut. Dari bandara, pemain berusia 31 tahun itu akan mengikuti serangkaian tes medis di J-Medical.

Setelah selesai menjalani sesi tes medis, sang pemain kabarnya akan langsung menandatangani kontrak bersama klub asal Serie A tersebut. Meski di satu sisi, Bianconeri sendiri masih merahasiakan detail kontraknya.

Bonucci kembali ke Juventus sebagai bagian dari paket pertukaran dengan Mattia Caldara plus peminjaman Gonzalo Higuain ke AC Milan. Saat ini, Caldara dan Higuain sedang melakukan tes medis bersama Rossoneri.

Bonucci meninggalkan Juventus untuk bergabung bersama AC Milan dengan nilai transfer sebesar 35,1 juta euro. Keputusan sang pemain kembali pulang ke Turin membuat petualangannya bersama Rossoneri hanya bertahan satu musim.

Baca Juga

Mkhitaryan: Roma Harus Memperbaiki Mental Sesegera Mungkin

ROMA – Henrikh Mkhitaryan merasa bahwa AS Roma harus segera memperbaiki mental setelah menelan kekalahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *