Wednesday , 28 October 2020 0:27
Home / Serie A / Bonucci: Waktu Saya Di AC Milan Tetaplah Berguna

Bonucci: Waktu Saya Di AC Milan Tetaplah Berguna

MILAN – Bek Juventus, Laonardo Bonucci membantah anggapan yang menyebut bahwa waktunya di AC Milan adalah hal yang sia-sia. Pemain berusia 33 tahun ini menggaris bawahi bahwa ada hikmah yang bisa diambil saat itu.

Leonardo Bonucci sempat dikabarkan berselisih dengan pelatih Max Allegri menjelang berakhirnya musim 2016-17. Hal itu diyakini menjadi alasan besar mengapa sang pemain menerima tawaran AC Milan pada musim panas tahun 2017 lalu.

Akan tetapi Bonucci menerima kembali pinangan Juventus hanya satu tahun setelah kepergiannya. Selama masanya di Milan, Bonucci mengaku bahwa itu adalah waktu-waktu yang sangat sulit baginya, tetapi ia juga mengungkapkan bahwa ada hikmah yang ia dapat.

“Itu adalah musim yang sulit bagi saya, baik secara pribadi maupun profesional,” terang Bonucci kepada Gazzetta dello Sport.

“Ada beberapa ketidaksepakatan dan, terutama setelah kekalahan di Liga Champions, saya akhirnya membuat keputusan yang buruk dengan meninggalkan Juventus.”

“Tetapi saya harus mengatakan bahwa keputusan itu, yang tentu saja mempengaruhi karier saya, telah meningkatkan saya sebagai seorang pria.”

“Bulan-bulan di Milan membuat saya melakukan pencarian jiwa dan itu membuat saya menyadari bahwa panggilan saya adalah di Juventus, mereka seperti keluarga saya.”

“Saya bertemu dengan beberapa orang hebat di Milan, pertama-tama adalah Rino Gattuso. Itu memang tahun yang sulit, tetapi itu tidak berarti itu tidak berguna. Pada akhirnya, saya sangat senang kembali ke rumah.”

Di Milan, Bonucci memainkan 35 pertandingan di ajang Serie A.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *