Saturday , 4 April 2020 22:12
Home / Ligue 1 / Bordeaux Dan Milan Sepakati Transfer Menez
Foto: lequipe.fr

Bordeaux Dan Milan Sepakati Transfer Menez

Bordeaux memberi konfirmasi telah meraih kesepakatan dengan AC Milan terkait proses transfer striker Timnas Prancis, Jeremy Menez. Sayangnya, Les Girondins, tidak mengungkapkan detail kesepakatan yang tercapai.

Padahal, sebelumnya tersiar kabar, Bordeaux keberatan dengan tingginya gaji pemain berusia 29 tahun itu yang semusimnya mencapai € 2,5 juta atau sekitar Rp 36,25 miliar.

“FC Girondins de Bordeaux telah meraih kesepakatan dengan AC Milan perihal transfer Jeremy Menez. Setelah menjalani proses tes medis, pemain internasional Prancis akan meneken kontrak bersama Les Girondins, sebelum diperkenalkan pada media di Chateau du Haillan, Senin siang,” demikian pernyataan Bordeaux yang dilansir di laman resmi klub.

Menez bergabung bersama Rossoneri yang mengambil alih hak kepemilikannya dari PSG pada Juni 2014. Di musim keduanya berkiprah di kancah Serie A—Menez sebelumnya bermain bersama AS Roma di musim 2008-2011—rapor Menez terbilang cukup gemilang dengan mencetak 16 gol dari 33 partai.

Namun, cedera yang menderanya sepanjang musim lalu, membuat Menez hanya mampu mendulang 2 gol dari 10 partai, 2 di antaranya sebagai starter. Kedatangan striker Pescara, Gianluca Lapadula, di musim panas ini diyakini membuat kesempatan Menez kian menipis.

Baca Juga

AC Milan, Demetrio Albertini

Demetrio Albertini Berikan Penilaiannya untuk Manajemen AC Milan

Milan – Legenda AC Milan, Demetrio Albertini, menilai jika manajemen Rossoneri kini tengah dilema dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *