Tuesday , 20 November 2018 2:25
Home / La Liga / Borja Berharap Luka Modric Gabung Inter Milan
Luka Modric, Real Madrid

Borja Berharap Luka Modric Gabung Inter Milan

Milan – Gelandang Inter Milan, Borja Valero, masih berharap Luka Modric menjadi rekan setimnya. Borja mendukung rencana Nerazzurri untuk mendatangkan pemain andalan Real Madrid tersebut.

Sepanjang musim panas lalu bintang Timnas Kroasia tersebut santer digosipkan menjadi target utama Inter. Namun, klub asal Italia itu gagal mengamankan servis Modric lantaran kubu El Real belum bersedia melepasnya.

Bagi Valero, kehadiran gelandang berusia 33 tahun itu tentu akan menambah warna bagi timnya. Selain itu, dirinya juga menyadari Juventus, yang semakin kuat musim ini. Namun, dia tidak ingin melihat tim asuhan Massimiliano Allegri itu mengangkat trofi Liga Champions.

Pemain asal Spanyol tersebut akan sangat terhormat bila klub bersedia untuk melangkah lebih intens perihal transfer Luka Modric.

“Di antara favorit juara Liga Champions yang saya lihat sama seperti biasanya, Juventus telah menambah kekuatan dengan baik, tapi saya berharap mereka tidak mencapai final.” tutur Valero di sesi pers klub.

“Modric akan menjadi perekrutan besar bagi kami,” tegasnya.

“Tapi, itu rumit dan saya tidak berpikir Madrid akan membiarkan pemain seperti dia pergi. Saya sangat terhormat jika bisa bermain bersamanya dalam satu tim.” pungkas pemain berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga

Barcelona, Ivan Rakitic

Barcelona Konfirmasi Cedera Ivan Rakitic

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona akhirnya memberikan titik terang perihal cedera Ivan Rakitic. Gelandang berusia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *