Wednesday , 17 October 2018 23:54
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Buka Negosiasi Transfer Jadon Sancho
Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Borussia Dortmund Buka Negosiasi Transfer Jadon Sancho

Berlin – Salah satu petinggi Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, memastikan jika pihaknya tidak akan abai dengan setiap tawaran masuk dari klub lain perihal transfer Jadon Sancho.

Sancho sedang menjadi buah bibir pada awal musim 2018-19. Pemain berusia 18 tahun tersebut sanggup menembus tim utama Dortmund dan mencatatkan aksi yang tidak mengecewakan. Bahkan, bisa disebut Sancho tampil luar biasa.

Dari 215 menit yang dia mainkan di Bundesliga, Sancho sukses menyumbangkan satu gol dan 6 asisst untuk Dortmund.

Pemain berdarah Inggris itu sejauh ini menjadi incaran dua klub top Premier League, yakni Manchester United dan Chelsea. Kedua klub tersebut berhasrat meminangnya dari Signal Iduna Park di jendela transfer Januari mendatang.

Kubu manajemen Die Borussen sendiri memastikan jika mereka tidak akan mengabaikan jika ada tawaran masuk dari klub lain perihal transfer pemain berusia 18 tahun itu.

“Banyak yang bertanya, terutama pemain seperti soal Sancho, pemain yang barus saya dipanggil masuk skuat Timnas Inggris di level senior untuk pertama kalinya,” tulis Kehl di laman resmi klub.

“Kami tidak naif untuk tidak memperhatikan jika ada tawaran dari klub lain. Para pemain kami sekarang sedang bermain bagus. Jadi, wajar jika kemudian ada banyak pertanyaan tentang pemain yang kami miliki,” tegas mantan pemain sekaligus direksi utama Borussia Dortmund itu.

Baca Juga

Nathan Ake, Bournemouth

Nathan Ake Redam Spekulasi Gabung MU

London – Bek andalan Bournemouth, Nathan Ake coba meredam berbagai isu transfer dirinya yang dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *