Tuesday , 15 October 2019 11:45
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Habiskan Dana Besar Untuk Dapatkan Abdou Diallo
foto: Twitter @BVB

Borussia Dortmund Habiskan Dana Besar Untuk Dapatkan Abdou Diallo

DORTMUND – Pemain asal Prancis, Abdou Diallo akan menjadi pemain termahal ke dua Borussia Dortmund setelah didatangkan dari Mainz dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Untuk mendapatkan servis Diallo, Dortmund diklaim harus mengeluarkan dana sebesar €28 juta atau hanya memiliki selisih €2 juta dari pemain termahal klub, Andre Schurrle pada tahun 2016 lalu.

Diallo tampil mengesankan bersama Mainz di musim lalu. Ia memainkan 30 laga di semua kompetisi untuk Mainz setelah didatangkan dari AS Monaco pada tahun di jendela transfer musim panas kemarin.

“Setelah mengenal Bundesliga di Mainz, saya menanti tantangan lain untuk bisa membuktikan diri di klub sebesar Borussia Dortmund,” imbuh Diallo pada laman resmi klub.

“Bersama dengan rekan satu tim saya, saya ingin membayar kepercayaan yang diberikan pada saya dan melakukan bagian saya untuk memastikan BVB mencapai tujuannya di semua kompetisi.”

“Sekarang aku tidak sabar untuk mulai mempersiapkan musim baru di bawah Lucien Favre.”

Sementara itu Abdou Diallo dilaporkan akan menjadi pengganti Sokratis Papathatopoulos yang saat ini sedang dalam tahap negosiasi dengan Arsenal.

Baca Juga

Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid

DORTMUND – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku ingin menjadi bagian penting dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *