Wednesday , 8 July 2020 21:00
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Lepas Sebastian Rode Ke Eintracht Frankfurt
foto: eintracht.de

Borussia Dortmund Lepas Sebastian Rode Ke Eintracht Frankfurt

DORTMUND – Borussia Dortmund memberikan konfirmasi gelandang berusia 28 tahun, Sebastian Rode akan dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt hingga akhir musim.

Setelah didatangkan Dortmund dari Bayern pada tahun 2016 lalu, Rode dinilai tampil kurang meyakinkan untuk kubu Die Borussen. Tercatat terakhir kali Rode tampil di Bundesliga terjadi pada Mei tahun lalu. Bukan tanpa alasan mengapa ia lama menghilang, Rode kerap diganggu cidera kambuhan yang membuatnya jarang tampil bersama BVB.

“Kami berterima kasih kepada Sebastian Rode atas komitmennya hari ini, berharap dia tetap sehat dan menggunakan waktunya di Eintracht,” kata direktur olahraga BVB Michael Zorc pada laman resmi klub.

Rode telah absen lama karena cedera dibagian pangkal paha, pemain berusia 28 tahun itu menyatakan bahwa ia siap untuk membela Eintracht.

“Saya sangat senang bisa bermain sepenuhnya kembali.” kata Rode kepada situs web Eintracht.

“Saya punya waktu dalam harmoni dan sekarang saya berada pada kondisi yang sangat baik dan mereka punya banyak rencana untuk enam bulan ke depan dan tentu saja saya ingin melakukan bagian saya.”

Eintracht Frankfurt sendiri bukanlah klub baru bagi Rode. Sebelum berseragam Bayern, sang pemain telah membela Eintracht dari tahun 2010 hingga 2014, membuat 108 penampilan di masanya itu.

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *