Friday , 30 October 2020 3:18
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Mulai Pertimbangkan Operasi Pengejaran Ansu Fati

Borussia Dortmund Mulai Pertimbangkan Operasi Pengejaran Ansu Fati

DORTMUND – Alih-alih mencari pemain pengganti jika Jadon Sancho hengkang, Borussia Dortmund kabarnya telah memasukan nama bintang muda Barcelona, Ansu Fati kedalam daftar target mereka.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi cobaan Borussia Dortmund untuk menahan Jadon Sancho sangat besar pada jendela transfer musim panas mendatang. Bintang muda Inggris itu kian erat dikaitkan dengan Liverpool dan duo Manchester. Menurut beberapa laporan, klub-klub itu siap menggelontorkan dana dengan jumlah besar untuk dapat membawa Sancho.

Seperti diklaim Diario Sport, BVB yang berkemungkinan akan melepas Sancho pada musim panas ini kian mencari beberapa nama potensial untuk menggantikannya. Dari beberapa nama yang pernah disebutkan, nama Ansu Fati kini telah menjadi favorit baru.

Di kubu Barcelona, pada bulan Desember lalu, Ansu Fati dikonfirmasi telah menandatangani kontrak baru – kontrak yang akan mengikat pemain berusia 17 tahun itu hingga pertengahan 2022.

Karir Ansu Fati di Barcelona sendiri telah melonjak sejak ia debut pada 25 Agustus tahun lalu. Sejak saat itu tercatat ia telah memainkan 16 pertandingan La Liga dengan sumbangan 4 gol.

Selain Fati, winger Valencia, Ferran Torres juga merupakan nama yang disebut kian dipertimbangkan BVB untuk menggantikan posisi Sancho andai sang pemain hengkang.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *