Tuesday , 15 October 2019 18:42
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Optimis Pertahankan Jadon Sancho

Borussia Dortmund Optimis Pertahankan Jadon Sancho

Munich – Asisten pelatih Borussia Dortmund, Jorg Heinrich, menegaskan jika kans Jadon Sancho untuk hengkang terbuka lebar. Namun, Heinrich berharap sang pemain masih akan bertahan hingga kontraknya berakhir pada 2020-21 mendatang.

Sancho menjadi incaran utama Manchester United. Klub asal Inggris sempat mengajukan tawaran yang menarik untuk Borussia Dortmund. Namun, kondisi The Reds Devils yang kini sedang terpuruk membuatnya menunda untuk kembali mencicipi atmosfer Premier League.

Jadon Sancho terus menjadi incaran klub-klub top Eropa pada setiap bursa transfer. Namun, pemain berusia 19 tahun itu memutuskan untuk terus bertahan bersama Die Borussien.

“Dortmund adalah tempat yang tepat untuk pemain muda. Ia sudah merasakannya sendiri. Jadi ia bisa hengkang ketika kemampuannya sudah benar-benar matang,” ujar Jorg seperti melansir Bild.

“Jadon Sancho memiliki potensi besar untuk menjadi pemain terbaik di dunia,” tegasnya.

“Saya paham kalau Dortmund akan sulit mempertahankannya. Kami berharap, setidaknya ia bertahan di sini untuk dua musim mendatang.” pungkas asisten pelatih Borussia Dortmund itu.

Keputusan Jadon Sancho untuk meninggalkan Manchester City dan bergabung ke Borussia Dortmund terbukti tepat. Ia mendapat kesempatan tampil lebih banyak di klub tersebut.

Jadon Sancho memanfaatkan kesempatan dari Borussia Dortmund dengan baik. Ia menunjukkan performa yang gemilang dan sudah menjadi pemain penting di klub tersebut.

Sejauh musim 2019-20 bergulir, Jadon Sancho sudah mencatatkan 11 penampilan dan menyumbang empat gol untuk Borussia Dortmund.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *