Wednesday , 3 March 2021 11:40
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Pantau Penjaga Gawang Ajax, Andre Onana
foto: sporf.com

Borussia Dortmund Pantau Penjaga Gawang Ajax, Andre Onana

DORTMUND – Borussia Dortmund nampaknya sedang memanfaatkan situasi Ajax dengan penjaga gawangnya, Andre Onana. Menurut laporan, BVB sedang memantau Andre Onana yang kontraknya hanya tinggal menyisakan satu tahun di Ajax.

Dengan performa apik Onana selama beberapa tahun terakhir, pemain berusia 24 tahun itu dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik yang bisa didaratkan pada musim panas mendatang.

Sejalan dengan itu, kontrak Onana di Amsterdam yang akan kadaluarsa pada tahun 2022 membuat Ajax harus menjualnya segera ketimbang melepas sang bintang secara gratis di akhir masa kontraknya.

Chelsea, Tottenham dan Barcelona sempat beberapa kalii dikaitkan dengan pemain internasional Kamerun tersebut. Namun menurut laporan sebelumnya, belum ada klub yang melayangkan penawaran resmi ke kubu Ajax.

Namun kini persaingan akan semakin sengit. Seperti dilansir media Jerman Bild, Borussia Dortmund diklaim sedang mencari penjaga gawang baru dan nama Onana merupakan pemain yang sedang mereka lacak.

Disebutkan Dortmund memang belum memulai pembicaraan resmi dengan Ajax, tetapi raksasa Belanda itu telah terbuka untuk menjual penjaga gawang no 1 mereka jika harga yang dilayangkan tepat.

Saat ini Roman Burki adalah penjaga gawang utama Dortmund dan memiliki kontrak hingga 2023, namun BVB diyakini merasa tidak puas dengan performanya musim ini.

Sementara kiper kedua Die Borussen, Marwin Hitz akan habis kontraknya di musim panas mendatang dan penggantinya bisa datang pada saat bersamaan untuk bersaing dengan Burki.

Baca Juga

Real Madrid Capai Kesepakatan Verbal Dengan David Alaba

MADRID – Real Madrid kabarnya telah selangkah lebih dekat untuk mendapatkan David Alaba di musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *