Wednesday , 16 October 2019 18:36
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Pimpin Perburuan Penyerang Barcelona
foto: en.as.com

Borussia Dortmund Pimpin Perburuan Penyerang Barcelona

DORTMUND – Coba memanfaatkan situasi, raksasa Jerman, Borussia Dortmund kabarnya telah dekat dengan kata sepakat soal transfer Paco Alcacer dari Barcelona. Dortmund dilaporkan siap mengajukan penawaran pinjaman untuk penyerang asa Spanyol tersebut.

Sebelumnya Paco Alcacer kian gencar dikaitkan dengan sesama klub La Liga, Real Betis di sisa transfer musim panas ini. Namun beberapa laporan menyebut bila Dortmund akan menyalip Los Verdiblancos.

Media Spanyol yang berbasis di Catalan RAC1 mengungkapkan bila posisi Dortmund saat ini sedang berada pada tahap negosiasi dengan Barcelona untuk transfer Paco Alcacer.

Sebagaimana diketahui sejak bergabung dari Valencia pada pertengahan 2016 lalu, Alcacer hanya menjadi penghangat bangku cadangan Barcelona hingga saat ini. Pemain yang baru berusia 24 tahun itu mencatatkan 37 pertandingan La Liga, yang kebanyakan berasal dari bangku cadangan.

Gagal mengukuhkan diri di Camp Nou, Alcacer disebut-sebut akan menanggalkan Barcelona di musim panas ini. Adapun a masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga pertengahan 2021 mendatang.

Sementara Borussia Dortmund yang belum mendapat pengganti dari Michy Batshuayi, meyakini bila Alcacer adalah pemain yang tepat dibimbing oleh pelatih anyar, Lucien Favre musim ini.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *