Tuesday , 22 October 2019 5:48
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Pinjamkan Subotic ke FC Koln
Foto: Twitter @BVB

Borussia Dortmund Pinjamkan Subotic ke FC Koln

DORTMUND – Bek Borussia Dortmund, Neven Subotic, resmi meninggalkan Signal Iduna Park untuk bergabung bersama FC Koln dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pada musim ini, Subotic memang belum membuat satu penampilan pun untuk Die Borussen karena bermasalah dengan cedera. Peluangnya tampil di skuat utama Dortmund pada putaran kedua Bundesliga sangat tipis.

Oleh sebab itu, Subotic diizinkan untuk berganti seragam kebesaran di bursa transfer musim dingin kali ini.

“Mengingat apa yang telah dilakukan Neven untuk BVB, kami memutuskan untuk memenuhi permintaannya dan diizinkan untuk bergabung bersama FC Koln dengan status pinjaman hingga akhir musim demi mendapatkan waktu bermain di level tertinggi,” kata Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc.

“Cara Neven mengidentifikasi dirinya dengan Dortmund cukup langka di dunia sepakbola modern. Meskipun dia meninggalkan kami untuk sementara waktu, kami akan tetap menjaganya sebagai teman selamanya,” ungkap Hans-Joachim Watzke, CEO Borussia Dortmund

“Dortmund akan selalu menjadi rumah bagi Neven. Dia akan selalu diterima di sini,” Lanjut Watzke.

Sejak bergabung dengan Borussia Dortmund dari FC Mainz pada tahun 2008, Subotic telah membuat lebih dari 200 penampilan di semua kompetisi. Bek berusia 28 tahun ini juga membantu timnya memenangkan gelar Bundesliga musim 2010-2011 dan 2011-2012.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *