Wednesday , 8 April 2020 15:40
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Resmi Datangkan Julian Brandt
foto: bundesliga.com

Borussia Dortmund Resmi Datangkan Julian Brandt

DORTMUND – Borussia Dortmund bergerak dengan sangat cepat di bursa transfer musim panas. Hari ini official klub mengkonfirmasi kedatangan Julian Brandt dari Bayer Leverkusen.

Dikutip dari laman resmi klub, BVB sukses mendatangkan Brandt dengan pengikatan kontrak berdurasi 5 tahun. Die Borussen diyakini harus merogoh cek senilai €25 juta untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Borussia Dortmund resmi mendatangkan pemain Timnas Jerman, Julian Brandt dari Bayer Leverkusen. Pemain berusia 23 tahun itu telah menandantangani kontrak sampai 30 Juni 2024 bersama tim Kuning-Hitam,” demikian sebagaimana ditulis situs resmi Dortmund.

Sebelumnya Brandt dispekulasikan telah menerima kontak dari Liverpool, berdasarkan keinginan langsung dari Jurgen Klopp sendiri. Akan tetappi pada akhirnya sang pemain memilih Signal Iduna Park sebagai rumah barunya.

“Saya adalah orang yang mempercayai insting saya sendiri dan saya mempunyai firasat bagus. Ini adalah hal yang penting untuk mengambil keputusan,” ujar Brandt.

“Ketika memilih Dortmund, saya punya perasaan yang sangat bagus. Saya masih ingin mengembangkan diri, itu salah satu alasan transfer ini terjadi. BVB sangat dekat dengan gelar liga musim lalu, jadi masih ada ruang untuk lebih baik lagi.”

“Saya punya harapan besar dengan para pemain disini, saya sangat termotivasi, dan optimistis. Tak sekadar tentang perkembangan diri, tetapi juga sebagai individual dan secara keseluruhan,”

Baca Juga

Bayern Munchen Resmi Permanenkan Status Hansi Flick

MUNICH – Berstatus hanya sebagai pelatih interim hingga akhir musim sebelumnya, Hansi Flick kini telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *