Friday , 16 November 2018 21:30
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Resmi Merampungkan Transfer Paco Alcacer
foto: Twitter @BVB

Borussia Dortmund Resmi Merampungkan Transfer Paco Alcacer

DORTMUND – Setelah beberapa kali dikaitkan dengan berbagai klub, penyerang Barcelona, Paco Alcacer telah resmi bergabung dengan Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Sebagaimana diketahui nama Paco Alcacer tidak ada dalam skuad Ernesto Valverde pada dua pertandingan awal La Liga Spanyol kontra Alaves dan Real Valladolid. Menurut kabar yang paling terkini, mantan pemain Valencia itu kian dekat dengan Porto dan Real Betis.

Resmi telah terbang ke Jerman, Borussia Dortmund dilaporkan harus membayar sebesar €2.5 juta untuk biaya peminjaman Paco Alcacer. Adapun bila di akhir musim Dortmund puas dengan performa Alcacer, maka Die Borussen harus menebusnya sebesar €20 juta.

“Borussia Dortmund telah resmi merampungkan transfer peminjaman Paco Alcacer dengan opsi pembelian selama satu musim.” demikian ditulis pada laman resmi klub.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc mengungkapkan perasaan senangnya terhadap pembelian Paco Alcacer. Zorc percaya meski Paco tidak tampil memuaskan bersama Barcelona namun sang penyerang memiliki kualitas yang ditunjukan saat masih berseragam Valencia.

“Saya senang Paco Alcacer akhirnya memilih kami dan kami percaya dia akan mampu menjadi pemain depan yang kami inginkan.” imbuh Zorc pada laman resmi klub.

“Dia memiliki kualitas. Dia telah menunjukannya di Valencia, dimana dia telah menymbangkan banyak gol di usianya yang masih muda.”

“Di Barcelona dia telah bermain dengan semua pemain bintang dan memang disana persaingan sangat ketat. Jadi kami akan merefresh musimnya disini.”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Dan Borussia Dortmund Kepincut Dengan Penyerang Celta Vigo

DORTMUND – Tampil imprsif musim ini bersama Celta Vigo, penyerang asal Uruguay, Maxi Gomez kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *