Thursday , 15 November 2018 11:05
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Resmi Tunjuk Lucien Favre Sebagai Kepala Pelatih
foto: mykhel.com

Borussia Dortmund Resmi Tunjuk Lucien Favre Sebagai Kepala Pelatih

DORTMUND – Memilih untuk tidak meneruskan kerja sama dengan Peter Stogher, Borussia Dortmund kini telah resmi menunjuk mantan pelatih Borussia Moenchengladbach, Lucien Favre untuk mengasuh Marco Reus dkk musim depan.

Musim lalu Favre membawa OGC Nice finish di urutan 8 klasemen Ligue 1 Prancis dengan hanya berjarak 1 poin dari zona Eropa. Kini pelatih berusia 60 tahun telah diikat kontrak oleh BVB hingga 2 tahun kedepan.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc berharap pengalamannya di Bundesliga akan melayani klub dengan baik musim depan.

“Menandatangani Lucien Favre sebagai pelatih adalah bagian penting dari awal olahraga kami yang baru akan dimulai pada musim panas ini,” tegas Zorc pada laman resmi klub.

“Dia sangat dihargai oleh kami atas kualitas profesionalnya, yang telah secara mengesankan dia tunjukkan beberapa kali di Bundesliga dengan Hertha dan Monchengladbach, dan juga di Nice.”

Diketahui Lucien Favre pernah menangani Hertha Berlin selama 2 musim di tahun 2007 sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Gladbach hingga tahun 2015 lalu.

Baca Juga

Bintang Bayer Leverkusen Tak Menyesal Telah Menolak Tawaran Bermain Di Klub Yang Lebih Besar

LEVERKUSEN – Penyerang asal Jamaika, Leon Bailey mengaku tidak menyesal memilih bertahan bersama Bayer Leverkusen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *