Sunday , 17 November 2019 11:37
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Saingi Valencia Untuk Tanda Tangan Kevin Gameiro

Borussia Dortmund Saingi Valencia Untuk Tanda Tangan Kevin Gameiro

DORTMUND – Mengetahui isu transfer Kevin Gameiro ke Valencia semakin merenggang, Borussia Dortmund kabarnya siap maju untuk penyerang berusia 31 tahun milik Atletico Madrid tersebut.

Nama Kevin Gameiro diklaim akan meninggalkan Wanda Metropolitano di jendela transfer musim panas ini. Namun kubu Atletico Madrid dinilai hanya akan melepas penyerang berkebangsaan Prancis itu jika sudah ada pengganti langsung di posisi yang sama. Dilaporkan Los Colchoneros masih dikaitkan dengan Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Sementara dikubu Dortmund, seperti dilansir Marca pasukan Lucien Favre yang juga sedang mencari penyerang baru diklaim tengah menargetkan Kevin Gameiro di musim panas ini.

Disebutkan Dortmund siap menyalip Valencia untuk Gameiro dengan penawaran yang lebih besar senilai €23 juta. Adapun sebelumnya Los Ches dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar €14 juta untuk mantan pemain PSG tersebut.

Kevin Gameiro didatangkan Atletico Madrid dari Sevilla pada tahun 2016 lalu dengan tebusan sebesar €32 juta. Selama dua musim berada di bawah arahan Diego Simeone, Gameiro telah memainkan 83 pertandingan dengan torehan 27 gol di semua level kompetisi.

Menandatangani kontrak berdurasi empat tahun saat dibawa Atleti, Gameiro masih terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Ikuti Jejak Iniesta, David Silva Menuju Jepang?

MANCHESTER – Playmaker Manchester City, David Silva kabarnya akan akan melanjutkan karir di Jepang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *