Tuesday , 22 October 2019 5:58
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Salip Real Madrid Dapatkan The Next Ibrahimovic
Foto: Twitter @BVB

Borussia Dortmund Salip Real Madrid Dapatkan The Next Ibrahimovic

DORTMUND – Borussia Dortmund akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan pemain muda berbakat asal Swedia, Alexander Isak, dengan nilai transfer 10 juta euro. Isak akan menetap di Signal Iduna Park hingga tahun 2022.

Pemain berusia 17 tahun tersebut awalnya santer dikabarkan merapat ke La Liga bersama Real Madrid. Namun, Isak tampaknya menolak pinangan Madrid dan memilih untuk berkarier di Bundesliga.

Seperti diketahui, Madrid sedang terkena sanksi FIFA yang tidak boleh mendaftarkan pemain baru pada Januari 2017. Hal ini dianggap akan menghalangi potensi dan karier sang pemain kedepannya.

“Isak seperti menulis ulang sejarah, dan saya sangat terkejut oleh kemampuannya. Saya tahu dia akan bermain dengan baik. Dia tenang dan sangat stabil. Menyenangkan sekali bisa mengenalnya,” ungkap pelatih timnas Swedia, Janne Andresson.

Mantan pemain AIK Solna ini dianggap memiliki kemiripan gaya bermain dengan striker Manchester United yang juga asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Bahkan dirinya sendiri memiliki julukan ‘The Next Ibrahimovic.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *