Monday , 22 October 2018 10:08
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Segera Permanenkan Paco Alcacer
Paco Alcacer, Borussia Dortmund

Borussia Dortmund Segera Permanenkan Paco Alcacer

Berlin – Juara La Liga, Barcelona nampaknya akan segera berpisah dengan Paco Alcacer di bulan Januari mendatang. Sang penyerang kabarnya akan dipermanenkan oleh Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

Musim panas lalu pemain berusia 25 tahun itu hijrah ke Dortmund sebagai pemain pinjaman. Alcacer memutuskan hengkang ke Jerman setelah mendapatkan jam terbang yang sangat minim bersama Barcelona sepanjang musim 2016-17.

Tak hanya itu, sang pemain juga kerap menjadi penghangat bangku cadangan selepas kalah bersaing dengan Luis Suarez di skuat inti Blaugrana.

Bersama Die Borussen, Alcacer sukses mendulang tujuh gol dari empat laga yang sudah ia lakoni di musim 2018-19 ini. Dortmund sendiri kabarnya terkesima dengan ketajaman sang striker sehingga kubu manajemen siap menggelar negosiasi dengan Barcelona perihal opsi mempermanenkan sang pemain.

Sejauh ini, niatan tersebut sudah mendapatkan respon positif dari pihak sang pemain.

Dalam waktu dekat salah satu perwakilan Dortmund kabarnya akan terbang ke Spanyol untuk segera menjalin komunikasi. Tak hanya itu, klub asal Bundesliga tersebut bahkan sudah menyiapkan detail kontrak jangka panjang yang berdurasi hingga 5 tahun ke depan.

Klausul peminjaman Alcacer sendiri masih tertera jika Barcelona berpeluang mengaktifkan kembali buy-pack sang pemain.

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *