Monday , 6 July 2020 5:49
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Umumkan Penandatanganan Thorgan Hazard
foto Twitter @BVB

Borussia Dortmund Umumkan Penandatanganan Thorgan Hazard

DORTMUND – Selain nama Julian Brandt, Borussia Dortmund juga mengumumkan penandatangan gelandang Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard dengan pengikatan kontrak berdurasi 5 tahun.

Sebelumnya nama Thorgan Hazard sendiri memang telah santer dikaitkan dengan Borussia Dortmund. Hari ini pengumuman dari BVB tiba. Hazard didatangkan dengan biaya transfer yang dipercaya mencapai angka €30 juta.

Hazard diketahui menjadi rekrutan ke-3 BVB setelah Paco Alcacer dan Nico Schulz. Penandatanganan ini hanya memiliki jeda beberapa jam sebelum BVB mengumumkan pembelian ke-4, Julian Brandt.

“Kami gembira dengan keputusan Thorgan untuk bergabung bersama Borussia Dortmund,” ujar direktur olahraga BVB, Michael Zorc pada laman resmi klub.

“Dia adalah pemain Bundesliga yang memiliki banyak pengalaman dan juga bermain di timnas Belgia. Dia memiliki kecepatan dan kualitas finishing yang akan membantu kami,”

Thorgan Hazard sendiri telah menghabiskan masa 5 tahun bersama Borussia Moenchengladbach sejak didatangkan dari Zulte Waregem tahun 2014 lalu. Sejak saat itu, pemain berusia 26 tahun tersebut telah memainkan 183 pertandingan dengan sumbangan 46 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Oliver Kahn Peringatkan Bayern Soal Transfer Leroy Sane

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn memperingatkan mantan timnya supaya lebih berhati-hati dalam mengeluarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *