Friday , 18 October 2019 17:46
Home / Bundesliga / Borussia Moenchengladbach Inginkan Servis Full Back Inter Milan
foto: nerazzurriale.com

Borussia Moenchengladbach Inginkan Servis Full Back Inter Milan

MOENCHENGLADBACH – Kian membutuhkan jasa pemain di posisi bek sayap, Borussia Moenchengladbach kabarnya tertarik membawa pemain milik Inter Milan, Dalbert Henrique pada jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui Dalbert baru didatangkan Inter Milan dari OGC Nice pada musim panas tahun dengan tebusan sebesar €20 juta ditambah bonus sebesar €6 juta dan potongan hingga 10% jika Inter menjual sang pemain dimasa depan.

Namun diprediksi akan bersinar dibawah arahan Luciano Spalletti, pemain berusia 24 tahun itu justru lebih sering terlihat di bangku cadangan ketimbang bermain sejak awal laga. Tercatat Dalbert hanya memainkan 16 partai, dan sebagian besar ia mainkan sebagai pemain pengganti.

Tampil mandek bersama Inter, Gladbach coba memanfaatkan situasi. Dikutip dari Sky Sport Italia, Die Fohlen bertekad untuk mendatangkan bek kiri tersebut.

Namun proses negosiasi yang diajukan Gladbach diyakini akan berakhir negatif. Pasalnya Inter menginginkan setidaknya nilai transfer yang sama seperti apa yang mereka keluarkan tahun lalu.

Opsi lain bisa diambil Gladbach dengan transfer status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim depan.

Akan tetapi Gladbach tidak bergerak sendirian. Surat kabar menyebutkan bila AS Monaco dan Olympique Marseille juga tertarik dengan jasa pemain asal Brazil tersebut.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *