Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / Bundesliga / Borussia Moenchengladbach Tepis Rumor Tarik Kembali Christensen

Borussia Moenchengladbach Tepis Rumor Tarik Kembali Christensen

MOENCHENGLADBACH – Borussia Moenchengladbach dilaporkan telah mengecilkan minat mereka untuk mendatangkan kembali Andreas Christensen dari Chelsea di jendela transfer mendatang.

Sebelumnya ayah dari Andreas Christensen menyatakan bahwa anaknya siap untuk menanggalkan Stamford Bridge di jendela transfer musim dingin mendatang, jika sang pemain tidak mendapat menit bermain yang cukup dibawah arahan Maurizio Sarri.

Dijelaskan bahwa Christensen kian terbuka untuk peluang kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Borussia Moenchengladbach, dimana ia telah menghabiskan dua tahun bermain di Borussia Park sebagai pemain pinjaman.

Akan tetapi meski dirumorkan soal keinginan Christensen tersebut, Gladbach mengaku tidak terfokus pada transfer tersebut seperti yang disampaikan oleh Max Eberl selaku direktur olahrada klub.

“Kami memang memiliki hubungan yang luar biasa dengan Andreas, tetapi topiknya saat ini sedang tidak aktif,” ujar Max Eberl kepada Sky Sports Jerman.

“Kami memiliki lini belakang yang baik, dengan Mathias Ginter dan Nico Elvedi. Jadi kami merasa sedang tidak terlalu perlu dengan penandatanganan baru di posisi bek.”

“Meskipun kami memiliki sejumlah uang untuk dibelanjakan, saya telah mendengar bahwa Chelsea hanya akan menjual Andreas jika mereka mengizinkannya pergi, dan jumlah yang akan mereka minta akan sangat besar,” tambah Eberl.

Baca Juga

Joshua Kimmich, Bayern Munchen

Barcelona Segera Jajaki Transfer Joshua Kimmich

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona kabarnya bakal mengupayakan transfer bek Bayern Munchen, Joshua Kimmich …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *