Friday , 2 October 2020 4:16
Home / Bundesliga / Borussia Moenchengladbach Tolak Tawaran Barcelona Untuk Alassane Plea
foto: bundesliga.com

Borussia Moenchengladbach Tolak Tawaran Barcelona Untuk Alassane Plea

GLADBACH – Barcelona diklaim telah mengajukan penawaran untuk merekrut bomber Borussia Moenchengladbachm Alassane Plea pada jendela transfer musim dingin lalu. Akan tetapi menurut laporan penawaran itu tidak direspon Die Fohlen.

Outlet Jerman Sport Bild mengklaim bahwa raksasa Catalan telah membuat tawaran sebesar € 50 juta untuk Alassane Plea pada bulan Januari lalu, alih-alih ingin menambah amunisi di lini serang.

Namun laporan ini menambahkan bahwa pada akhirnya Barcelona tidak membawa sang pemain ke Camp Nou, yang berarti proposal mereka mendapat penolakan penuh dari Gladbach.

Alassane Plea sendiri merupakan penyerang tajam yang dimiliki Gladbach sejak dibawa dari Nice pada 2018 lalu. Tercatat penyerang 27 tahun ini telah membukukan 23 gol dari 59 penampilan untuk Gladbach di semua kompetisi.

Sementara di kubu Barcelona, seperti diketahui skuad Quique Setien dinilai kurang memadai untuk mengarungi separuh kompetisi musim 2019/2020 khususnya di lini serang menyusul cidera yang didapat Luis Suarez, di samping keluarnya Carles Perez dan Abel Ruiz pada Januari.

Adapun cedera lain didapat dari Ousmane Dembele pada bulan Februari. Barcelona akhirnya diberi izin untuk mendapatkan penandatanganan striker ‘darurat’ dan mereka berhasil merekrut Martin Braithwaite dari Leganes.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic: Barcelona Ingin Balas Dendam Kepada Bayern Munchen

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika ia ingin menuntut balas atas momen memalukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *