Saturday , 23 November 2019 3:11
Home / Premier League / Bos Arsenal Beri Pujian Setinggi Langit Untuk Torreira
Lucas Torreira, Arsenal, Premier League

Bos Arsenal Beri Pujian Setinggi Langit Untuk Torreira

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya atas Huddersfield Town dalam lanjutan Premier League pekan ke-15, Minggu 9/12/18 waktu setempat. Emery menyebut bahwa kemenangan itu bisa didapatkan berkat performa impresif Lucas Torreira.

Pada laga tersebut, Lucas Torreira menjadi pahlawan kemenangan The Gunners. Laga yang berjalan alot sejak peluit awal ditiup berakhir dengan kemenangan Meriam London berkat gol akrobatik gelandang Timnas Uruguay tersebut jelang berakhirnya pertandingan di babak injury time.

Kemenangan tersebut sekaligus mempertahankan tren positif Arsenal dalam 21 laga terakhir yang belum sekalipun tersentuh kekalahan.

“Dia sangat cepat dalam berpikir dan juga berlari. Dia bisa membantu pertahanan dengan baik, dan ia juga bisa masuk ke kotak terlarang lawan dan mencetak gol seperti hari ini.” ujar Emery di laman resmi Arsenal.

“Torreira memiliki kualitas yang baik dan ia punya interpretasi atas taktik yang baik tidak hanya saat membantu serangan tetapi juga saat bertahan.” tegasnya.

“Saya bertemu dengannya di ruang ganti setiap hari dan satu hal yang selalu menarik perhatian saya adalah komitmen, sikap, kualitas dan juga kepribadiannya yang sangat baik. Torreira tengah berkembang dan bekerja keras setiap hari dengan komitmen yang besar dan juga sikap yang sangat baik,” pungkas mantan pelatih Sevilla itu.

Jelas kemenangan tersebut bakal menjadi modal berharga bagi Arsenal yang akan bersua  Qarabag dalam lanjutan mathday terakhir penyisihan Grup E Liga Europa, Jumat 14/12 mendatang.

Baca Juga

Atletico Madrid Rencanakan Rekrut Gelandang Manchester United

MADRID – Atletico Madrid dilaporkan siap untuk menyaingi minat dari Milan untuk mendaratkan gelandang Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *