Tuesday , 15 October 2019 16:36
Home / Premier League / Bos Arsenal Siapkan Taktik Berbeda Hadapi Manchester United
Arsenal, Unai Emery, Manchester United

Bos Arsenal Siapkan Taktik Berbeda Hadapi Manchester United

London – Laga panas akan kembali tersaji dalam lanjutan Premier League pekan ke-27. Manchester United akan melawat ke Emirates Stadium markas Arsenal akhir pekan ini.

Terakhir keduanya bertemu diajang Piala FA bulan Januari lalu. Arsenal gagal melaju ke babak selanjutnya usai ditekuk MU dengan skor 1-3. Gol kemenangan The Reds Devils dicetak oleh mantan pemain mereka, Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Anthony Martial.

Kini, kedua klub tersebut akan kembali bertemu di ajang Liga Inggris. Bila menukil hasil terakhir, tentu saja The Gunners tidak ingin kembali kecolongan di kandang sendiri. Terlebih, laga nanti akan sangat menentukan dalam perebutan posisi empat klasemen.

Kedua tim tengah dalam kondisi yang berbeda. Arsenal baru saja dihantam oleh Rennes di ajang Liga Europa dengan skor 3-1. Sementara MU tengah dalam kepercayaan diri usai lolos ke fase perempat final dengan mengalahkan PSG.

Meski begitu, Unai Emery sangat percaya diri jika anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“MU sedang dalam kondisi yang baik. Pada hari Minggu kita perlu melakukan sesuatu yang berbeda secara taktik dan individual dan menemukan efisiensi yang lebih baik melawan mereka,” ujar Emery seperti melansir The Guardian.

“Tetapi kami bermain dengan pendukung kami dikandang dan kami ingin menciptakan atmosfer besar untuk membantu kami menampilkan yang terbaik,” tegas eks pelatih Sevilla itu.

Baik Manchester United dan Arsenal akan bertarung demi posisi empat klasemen sementara. Saat ini MU telah mengemas 58 poin dari 29 pertandingan, sementara The Gunners berada satu tingkat dibawahnya dengan selisih satu poin.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *