Wednesday , 17 October 2018 23:31
Home / La Liga / Bos Barca Sebut Jam Terbang Bukan Masalah Bagi Malcom
Malcom, Barcelona

Bos Barca Sebut Jam Terbang Bukan Masalah Bagi Malcom

Spanyol – Minimnya kesempatan bermain sedang menjadi permasalahan penggawa anyar Barcelona, Malcom. Namun Direktur Umum klub, Pep Segura, mengatakan bahwa hal tersebut bukan sesuatu yang patut dikhawatirkan.

Malcom bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini, lengkap dengan bumbu drama transfer. Sebab sebelum resmi menjadi penggawa anyar Blaugrana, ia sejatinya hampir jatuh ke pelukan klub raksasa Italia, AS Roma.

Pada masa pra-musim kemarin, penyerang berumur 21 tahun itu sudah menunjukkan segelintir kualitasnya. Sayangnya, hal tersebut belum membuat sang pelatih, Ernesto Valverde, yakin memainkannya secara reguler.

Minimnya kesempatan bermain itu membuat Malcom, diwakili agennya, mengaku resah. Tetapi Pep Segura tidak melihatnya sebagai permasalahan yang harus diselesaikan secara tuntas saat ini.

“Dia ditambahkan ke dalam skuat karena masih muda dan memiliki banyak talenta. Musim ini masih panjang, jadi kurangnya menit bermain bukanlah masalah saat ini,” tutur Segura di radio Catalunya.

“Tidak ada masalah dengan Malcom,” tegasnya.

“Dia hanya butuh waktu, saya pikir Ernesto sudah menaruh peran spesial terhadapnya. Kami tahu potensi yang ia miliki, disini merupakan rumah yang tepat bagi dirinya. Tidak ada keraguan mengenai hal itu.” pungkas Direktur Umum Barcelona.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Antoine Griezmann¬†berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lantaran hal tersebut merupakan salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *