Wednesday , 16 October 2019 19:00
Home / La Liga / Bos Barcelona Lambungkan Asa Tinggi Untuk Dembele
Ousmane Dembele, Barcelona

Bos Barcelona Lambungkan Asa Tinggi Untuk Dembele

Spain – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, punya harapan tinggi kepada salah satu pemain mudanya, Ousmane Dembele. Valverde berharap pemain asal Prancis tersebut bisa terus berkembang di umurnya yang masih muda.

Dembele didaratkan dari Borussia Dortmund pada awal musim 2017-18 lalu. Sayangnya, sang pemain tidak mampu menunjukkan kemampuannya dengan cepat lantaran mengalami cedera dan harus menepi selama lima bulan.

Cedera panjang itu memaksa Barcelona menambah amunisi dengan mendatangkan Philippe Coutinho pada bulan Januari kemarin. Hal itu membuat Dembele, yang telah pulih harus berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Dalam laga Supercopa kontra Sevilla Senin 13/8 dini hari tadi, pemain berumur 21 tahun itu sukses mencetak satu gol. Berkat raihan tersebut, Barcelona berhasil membalikkan kedudukan dan menang dengan skor akhir 2-1.

Penampilan apik dari sang pemain membuat Valverde memiliki harapan tinggi kepadanya. Sang pelatih berharap eks penggawa Borussia Dortmund itu bisa terus berkembang.

“Ide saya adalah menguatkan pemain yang ada, melihat mereka sangat bagus, dan apa yang membuat saya tertarik adalah ambisi mereka,” papar Valverde lewat laman resmi klub.

“Kami ingin dirinya bisa terus maju karena ia masih muda dan masih punya waktu panjang,” tegasnya.

“Dembele? Kami punya harapan besar terhadapnya. Dia memiliki kualitas yang luar biasa untuk membuat masalah dan memberikan banyak hal untuk kami.” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *