Tuesday , 22 October 2019 23:26
Home / Premier League / Bos Chelsea Akui Keunggulan MU

Bos Chelsea Akui Keunggulan MU

MANCHESTER – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, mengakui dirinya yang paling bertanggung jawab atas kekalahan 0-2 yang dialami timnya saat bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United.

“Mereka (MU) pantas meraih kemenangan. Sebab, mereka tampil lebih termotivasi ketimbang kami. Dalam hal ini, kesalahan adalah menjadi tanggung jawab pelatih. Saya yang bersalah. Sebab, saya tidak dapat membangkitkan motivasi yang tepat (untuk tim),” jelas Conte.

Kekalahan dari Setan Merah membuat Chelsea kini tertekan. Dengan tersisa 6 pertandingan, Chelsea harus mampu mempertahankan keunggulan 4 poin dari rival terdekat Tottenham Hotspur.

Untuk itu, Conte meminta Eden Hazard dkk untuk bermain dengan antusias dan motivasi tinggi guna mencapai target merebut gelar juara Liga Primer di akhir musim.

“Dari saat ini sampai akhir musim, kami mesti memiliki antusiasme dan motivasi yang tinggi guna meraih target. Bagi kami, gelar juara adalah target yang fantastis. Saya tahu betul, kami mesti kembali bekerja bersama-sama dan secepat mungkin mendapatkan kembali ambisi untuk dapat merebut titel ini,” tandas Conte.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *