Monday , 18 November 2019 10:43
Home / La Liga / Bos Chelsea Bandingkan Hazard Dengan Messi
Chelsea, Eden Hazard, Maurizio Sarri

Bos Chelsea Bandingkan Hazard Dengan Messi

London – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut jika peran seorang Eden Hazard sangat penting bagi tim asuhannya. Bagi Sarri, Hazard tak ubahnya seperti Lionel Messi ketika bermain untuk Barcelona.

Kontribusi Eden Hazard untuk Chelsea memang sudah tidak bisa ditampik lagi. Saat Hazard bermain buruk, bukan tidak mungkin The Blues akan kesulitan menang. Begitu juga sebaliknya.

Maurizio Sarri menyebut kontribusi besar Eden Hazard bukan hanya soal dua gol yang dia cetak ke gawang Watford. Tapi, pemain berusia 27 tahun tersebut memang bermain apik dalam segala aspek. Bahkan, eks pelatih Napoli itu tak sungkan menyamakan Hazard dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Seperti Messi yang sangat penting untuk Barcelona, Hazard juga salah satu pemain yang hebat. Dia bisa bermain di setiap posisi. Saat ini, dia bermain sebagai false nine dan dia menjalankan tugas dengan baik,” ujar Sarri seperti melansir Tribal Football.

“Hazard pemain yang sangat penting di tim ini, begitupun Messi dengan Barcelona.” tegasnya.

“Hazard mencetak dua gol dan dia membuat dua atau tiga umpan yang menjadi peluang. Hazard juga bisa membuat ruang dengan baik untuk rekan satu timnya. Hazard bermain bagus di semua posisi,” pungkas mantan pelatih Napoli tersebut.

Eks punggawa Olympique Marseille itu baru saja menginspirasi kemenangan bagi Chelsea di pekan ke-19 Premier League. Pemain asal Belgia tersebut mencetak dua gol dan membawa Chelsea menang dengan skor 1-2 atas Watford, Kamis 27/12/18 waktu setempat.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *