Monday , 18 November 2019 21:14
Home / Premier League / Bos Chelsea Redam Isu Transfer Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain, AC Milan, Chelsea

Bos Chelsea Redam Isu Transfer Gonzalo Higuain

London – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri membantah keras rumor transfer yang mengaitkan pihaknya dengan bomber AC Milan, Gonzalo Higuain.

Sarri mengakui dirinya memang sangat mengagumi mantan anak asuhnya tersebut. Kendati demikian, mantan pelatih Napoli itu tidak mau menanggapi kabar terkait potensi transfer sang pemain ke Stamford Bridge karena Higuain saat ini masih berstatus sebagai pemain andalan AC Milan.

“Saya sangat menyukainya, ia pemain dan pria yang luar biasa,” tutur Sarri di London Evening Standard.

“Tapi saya tidak ingin membicarakan tentang Higuain. Kami fokus membenahi performa Morata dan Olivier Giroud karena mereka striker terbaik yang kami miliki.” tegasnya.

“Higuain berada di sisi yang tepat saat ini. Saya ikut senang dengan kesuksesannya bersama Milan,” pungkas mantan pelatih Napoli tersebut.

Sarri saat ini memiliki dua penyerang. Yang pertama adalah Alvaro Morata dan yang kedua adalah Olivier Giroud.

Akan tetapi kinerja keduanya belum memuaskan Sarri, khususnya Morata. Ia masih tetap kesulitan meski The Blues sudah berganti manajer dan ia sudah lebih dari semusim bermain di Inggris.

Baca Juga

Leroy Sane, Manchester City

Hasrat Bayern Munchen Datangkan Leroy Sane Mendapat Lampu Hijau?

Manchester – Juara Premier League, Manchester City nampaknya bersedia melepaskan Leroy Sane ke Bayern Munchen. Namun The Citizens diberitakan menuntut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *