Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / Serie A / Bos Inter Milan Sanjung Kualitas Lautaro Martinez
Lautaro Martinez, Inter Milan

Bos Inter Milan Sanjung Kualitas Lautaro Martinez

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu 30/9/18 dinihari WIB. Tak hanya itu, Spalletti juga memuji penampilan Lautaro Martinez dalam laga tersebut.

Menjamu Cagliari, armada Spalletti menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0. Dua gol tersebut diciptakan oleh Lautaro Martinez dan Matteo Politano.

Ini merupakan kemenangan ke-4 secara beruntun bagi  Inter Milan di Serie A dan Liga Champions. Rotasi yang dilakukan Spalletti sukses membuahkan hasil positif. Tak hanya itu, tambahan tiga angka membuat Nerazzurri kokoh di posisi empat klasemen sementara Serie A selepas mendulang 13 poin.

Di satu sisi, Spalletti juga memberikan pujian berkelas terhadap sang bomber, Lautaro Martinez yang tampil memukau dalam laga tersebut.

“Lautaro berbakat dan mungkin kami menggunakannya terlalu banyak, karena dia memiliki kemampuan untuk menerima bola, berbalik dan menembak langsung. Dia tahu di mana bola bisa pergi dan menembaknya.” tutur Spalletti di sesi pers.

“Ketika Anda memiliki skuat besar dengan kualitas sebanyak ini, Anda dapat memilih 11 pemain baru setiap beberapa hari dan itu penting,” tegasnya.

“Dia juga agak egois, seperti ketika dia mencoba menembak dan itu situasi dua lawan satu, tapi itu bukan hal yang buruk bagi seorang striker untuk menjadi sedikit egois. Lautaro adalah teman Icardi, mereka adalah dua orang penting di tim ini.” pungkas pelatih berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic

Turin – Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang Fiorentina, Nikola Milenkovic mulai menemukan titik terjal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *