Tuesday , 20 November 2018 3:41
Home / Liga Champions / Bos Inter Pastikan Nainggolan Tampil Lawan Barca
Inter Milan, Liga Champions

Bos Inter Pastikan Nainggolan Tampil Lawan Barca

Milan – Kabar baik datang menghampiri raksasa Italia, Inter Milan jelang duel kontra Barcelona di ajang Liga Champions, Rabu 7/11/18 waktu setempat. Gelandang andalan mereka, Radja Nainggolan dipastikan sudah bisa tampil dalam laga tersebut.

Kans pemain berusia 30 tahun itu untuk tampil sejak menit pertama cukup terbuka lebar. Sang pelatih, Luciano Spalletti mengungkapkan kemungkinan besar Nainggolan bakal menjadi opsi utama bagi dirinya yang mengincar tiga poin penuh dalam laga nanti.

Nainggolan sendiri sebelumnya sudah bermain kala Inter bersua Genoa di kancah Serie A. Bahkan, dirinya ikut andil menyumbang satu gol atas kemenangan timnya dengan skor akhir 5-0.

“Radja menunjukkan kualitasnya dengan ‘ledakan’, dan dengan gairah serta kekuatan ia menaklukkan lawan. Ia membuat lawan tak bisa nyaman membangun permainan,” tutur Spalletti.

“Ia akan dievaluasi dengan baik. Kami akan mendapatkan jawaban lebih jauh dalam latihan,” tegasnya.

“Bukan tidak mungkin jika saat ini saya pastikan peluang untuk laga nanti terbuka lebar untuknya. Kami membutuhkan tiga poin, anda harus bermain agresif ketika berhadapan dengan tim seperti Barcelona. Ya, mereka selalu istimewa dan selalu terorganisir dengan baik setiap tahunnya.” pungkas pelatih Inter Milan itu.

Baca Juga

Arsenal, Unai Emery, Liga Champions

Bukan Sekedar Lolos, Unai Emery Ingin Arsenal Jadi Juara Grup

London –¬†Unai Emery selaku pelatih Arsenal, memasang target tinggi pada babak penyisihan grup Liga Europa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *