Friday , 10 July 2020 6:58
Home / Serie A / Bos Juventus Angkat Bicara Soal Transfer Icardi
Inter Milan, Mauro Icardi, Juventus

Bos Juventus Angkat Bicara Soal Transfer Icardi

Turin – Juventus digosipkan tengah mendekati striker Inter Milan, Mauro Icardi dalam beberapa waktu terakhir. Sang pelatih, Massimilano Allegri membenarkan hal tersebut meski tidak mau membahasnya secara mendalam.

Hubungan Icardi dengan pihak Inter memang sedang memanas akhir-akhir ini. Striker Argentina itu baru saja dicopot dari jabatannya sebagai kapten Nerazzurri.

Tak hanya itu, bomber asal Argentina juga menolak terbang ke Austria jelang lawatan ke markas Rapid Wina dalam lanjutan Europa League.

Situasi tersebut kabarnya siap dimanfaatkan oleh kubu Juventus. Massimiliano Allegri selaku pelatih membenarkan rencana tersebut, meski dirinya enggan membahasnya lebih mendalam.

“Icardi adalah seorang striker yang mencetak gol, dia muda dan punya jalan yang panjang di depannya,” ujar Allegri seperti melansir Football Italia.

“Tapi dia adalah pemain Inter dan Spalletti akan membicarakannya lebih baik daripada saya karena dia pelatihnya. Saya mengatakan untuk menilai para pemain mereka harus melatih sang pemain.” tegas eks pelatih AC Milan tersebut.

Konflik yang terjadi antara Nerazzurri dan Mauro Icardi sejatinya berawal dari diskusi perpanjangan kontrak sang pemain. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara menggunakan kesempatan tersebut untuk meminta kenaikan gaji yang tinggi di Inter Milan.

Kondisi tersebut jelas semakin mempertegas jika kebersamaan Icardi bersama Nerazzurri berpotensi berakhir. Pihak Inter sendiri bersedia mengambil keputusan untuk menjual sang pemain jika permasalahan antara kedua belah pihak tak kunjung selesai.

Baca Juga

Arkadiusz Milik, Napoli

Juventus Seriusi Transfrer Arkadiusz Milik

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah memiliki rencana demi mempertajam lini serangnya. Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *