Wednesday , 27 May 2020 0:52
Home / Serie A / Bos Juventus Jelaskan Penyebab Menurunnya Performa Paulo Dybala
Foto: thesun.co.uk

Bos Juventus Jelaskan Penyebab Menurunnya Performa Paulo Dybala

TURIN – Sebuah klaim dilontarkan bos Juventus, Beppe Marotta, menyoal penampilan tak konsisten bintangnya, Paulo Dybala. Menurut Moratta, Dybala saat ini sedang dalam kondisi tertekan.

Kendati demikian, Moratta sangat yakin Dybala bakal segera bangkit dari keterpurukan. Pemain asal Argentina ini diharapkan kembali mencetak gol bagi La Vecchia Signora.

Dybala mengawali musim ini dengan spektakuler. Dari delapan laga awal Juventus di Serie A, ia berhasil menciptakan 11 gol. Meski begitu, sejak pertengahan September, Dybala kemudian mandul.

“Ada banyak tekanan pada Dybala saat ini. Kami sudah terbiasa dengannya yang memberikan penampilan luar biasa. Karena itu, saat ia tampil dalam performa biasa, banyak yang menilainya aneh,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Pada kenyataannya, ia adalah pemain yang baru berusia 24 tahun pada 15 November. Karena itu kita harus membiarkannya matang sehingga ia menjadi juara. Bila Anda masih muda, ada kalanya penampilan Anda tidak sesuai dengan kemampuan terbaik mereka,” tutupnya.

 

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *