Thursday , 13 December 2018 12:49
Home / Liga Champions / Bos Liverpool Frustasi Dengan Cara Main Neymar
Paris Saint-Germain, Neymar, Jurgen Klopp

Bos Liverpool Frustasi Dengan Cara Main Neymar

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku geram dengan sikap bintang Paris Saint-Germain, Neymar yang mudah terjatuh dalam lanjutan Liga Champions matchday ke-5 di Parc des Princes, Kamis 29/11 waktu setempat.

Manajer berdarah Jerman itu secara rinci menyoroti permainan eks bintang Barcelona tersebut yang mudah sekali untuk tejatuh. Klopp mengaku kecewa dengan pemain asal Brasil tersebut. Sebab, dia cukup sering terjatuh dan membuat laga harus terhenti sementara.

“Yang dilakukan PSG itu cerdas, terutama oleh Neymar, tapi ada banyak pemain lain yang jatuh seperti yang dia lakukan. Itu membuat pemain kami tidak tenang. Kami merasa frustasi dan marah,” ujar Klopp.

“Tapi, kami harus menghadapinya, itu adalah tugas kami. Jika wasit membiarkan itu terjadi, maka kami harus menghadapinya.” tegasnya.

“Pada akhirnya, sangat sibuk dengan hal itu sepanjang waktu, semua orang jatuh dan itu bukan sepak bola lagi. Ini adalah pertandingan penting dan semua orang mencoba untuk melakukannya seperti yang seharusnya.” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Di satu sisi, wasit Szymon Marciniak mengeluarkan delapan kartu kuning selama pertandingan itu. Enam kartu kuning ditujukan untuk pemain Liverpool, sementara sisanya untuk tuan rumah.

Sayangnya, dalam laga tersebut wakil Inggris harus mengakui keunggulan Les Parisiens dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga

Inter Milan, Liga Champions, PSV Eindhoven

Inter Milan Siap Lakoni Laga Hidup Mati Kontra PSV

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyadari betapa pentingnya laga kontra PSV Eindhoven di matchday …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *