Saturday , 19 October 2019 11:48
Home / Premier League / Bos Liverpool Ikut Gembira Soal Kontrak Baru Robertson
Liverpool, Andrew Robertson, Jurgen Klopp

Bos Liverpool Ikut Gembira Soal Kontrak Baru Robertson

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyambut gembira perpanjang kontrak Andrew Robertson. Lantaran bek kanan andalan The Reds ini selalu menjadi pilar utama dalam beberapa musim terakhir.

Robertson merupakan salah satu rekrutan Liverpool pada musim panas 2017 lalu, diboyong dari Hull City dengan banderol 8 juta poundsterling. Dirinya turut serta membantu tim menutup musim 2017-18 sebagai runner-up Liga Champions.

Baru-baru ini, The Reds mengumumkan bahwa Robertson menyepakati kontrak baru yang berdurasi lima tahun. Dengan demikian, penggemar Liverpool bisa menikmati performa pemain berusia 24 tahun tersebut setidaknya hingga 2024 mendatang.

Mendengar kabar perpanjangan kontrak sang pemain, Klopp selaku pelatih Liverpool mengaku tak bisa menyembunyikan rasa gembira atas pencapaian tersebut.

“Melihatnya tumbuh dan berkembang adalah suatu hal yang fantastis. Mungkin itu bukan awal yang mudah untuknya, sebab kami juga diberkati dengan bek kiri fantastis lainnya dalam diri Alberto Moreno.” ujar Klopp seperti melansir Liverpool Echo.

“Dia telah melampaui semua ekspektasi ini. Dia mungkin berasal dari Glasgow, tapi semua di dalam dirinya meneriakkan Liverpool,” tegasnya.

“Saya ingat saat kami merekrutnya pada musim panas 2017 dulu, saya berbicara banyak soal ‘ceritanya, sejarahnya’ dan bagaimana saya menyukai itu, dan juga menungkap seperti apa dia nantinya untuk kami,” pungkas manajer asal Jerman tersebut.

Untuk musim ini Robertson sudah mencatatkan total 20 penampilan di ajang Premier League dan enam kali penampilan di Liga Champions, semuanya berstatus sebagai starter. Selain itu, ia juga telah membukukan enam assist sejauh ini.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *