Sunday , 20 January 2019 20:08
Home / La Liga / Bos Man City Akui Tidak Setara Dengan Madrid dan Barca
Manchester City, Barcelona, Real Madrid

Bos Man City Akui Tidak Setara Dengan Madrid dan Barca

London – Pep Guardiola mengakui Manchester City harus berusaha lebih keras untuk mendatangkan pemain yang mereka inginkan di bursa transfer karena keberadaan Real Madrid dan Barcelona yang penuh pesona. Dia juga mengatakan bahwa kekuatan finansial The Citizens ada batasnya.

Komentar tersebut ia berikan terkait rumor potensi transfer gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong  yang merupakan pemain incaran Barcelona dan Real Madrid. Guardiola mengakui jika timnya bakal kesulitan untuk mendapatkan  De Jong bila bersaing dengan kedua klub tersebut.

“Jika anda adalah satu-satunya pihak yang menginginkan pemain tertentu, itu mudah. Tapi jika anda ingin salah satu pemain, dan banyak klub yang juga menginginkan dia, semuanya jadi lebih sulit, khususnya jika ada Madrid dan Barcelona.” papar Guardiola seperti melansir Marca.

“Ada banyak pemain yang bisa bermain di posisi itu di seluruh dunia, kebanyakan dari mereka bisa bermain di sini. Kami harus berhati-hati dan melihat apa yang bisa kami perbuat,” tegasnya.

“Tidak mudah menemukan pemain dengan kualitas spesifik dan kualitas tertentu seperti yang terdapat pada De Jong.” pungkas mantan pelatih Barcelona itu.

Menurut Pep, memburu pemain hebat tak selalu mudah. Jika Man City menginginkan salah satu pemain yang juga diburu Barca dan Madrid, mereka harus berjuang keras untuk merayu pemain tersebut. Hal ini terjadi pada kasus De Jong.

Baca Juga

Arsenal, Mesut Ozil, Unai Emery

Unai Emery Cuek Soal Rumor Transfer Mesut Ozil?

London – Isu hengkang seakan tak pernah berhenti membombardir gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Namun sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *