Saturday , 23 November 2019 8:23
Home / Premier League / Bos Man City Gembira De Bruyne Kembali Moncer
Manchester City, Kevin De Bruyne, Burnley

Bos Man City Gembira De Bruyne Kembali Moncer

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji gelandangnya, Kevin De Bruyne. Di mata Pep, pemain asal Belgia itu tampil sangat baik saat timnya menghancurkan Burnley.

The Citizens menang telak 5-0 atas Burnley dalam lanjutan babak 32 besar Piala FA di Etihad Stadium, Sabtu 26/1/19 waktu setempat. De Bruyne menjadi aktor penting dalam laga tersebut.

Mantan pemain Chelsea itu tampil gemilang. Ia bahkan ikut menyumbang satu gol untuk The Citizens. Hal ini tentu jadi kabar baik bagi City dan Guardiola. Sebab, De Bruyne sempat mengalami cedera lutut parah di awal musim dan membuat jam terbangnya juga mengalami keterbatasan.

“Tentu saja, dalam pertandingan melawan Burnley, rasanya seperti kami tahu Kevin bisa melakukannya. Kami membutuhkannya karena dia pintar dan sangat agresif dalam permainannya. Dia banyak membantu,” papar Guardiola seperti melansir The Guardian.

“Kita tahu kualitas De Bruyne. Tidak mudah bagi para pemain ketika mereka mengalami cedera yang lama, untuk kembali ke ritme dan kecepatan normal,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Sejauh ini, armada polesan Guardiola itu masih tetap bertengger di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Manchester City masih terpaut empat poin dari sang pemuncak yakni Liverpool.

Baca Juga

Atletico Madrid Rencanakan Rekrut Gelandang Manchester United

MADRID – Atletico Madrid dilaporkan siap untuk menyaingi minat dari Milan untuk mendaratkan gelandang Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *