Wednesday , 24 April 2019 17:31
Home / Premier League / Bos Man City Pastikan Phil Folden Bertahan!
Phil Folden, Manchester City, Pep Guardiola

Bos Man City Pastikan Phil Folden Bertahan!

London – Pep Guardiola membantah akan melepas gelandang Manchester City, Phil Foden. Manajer asal Catalunya itu bahkan menegaskan Foden masuk dalam rencana penting The Citizens di masa depan.

Foden kembali menunjukkan kualitasnya saat City menantang Rotherham di Piala FA, Minggu 6/1/19. Dirinya ikut mencetak satu gol dan membawa The Citizens menang telak dengan skor akhir 7-0.

Menariknya, Foden sendiri justru dirumorkan merasa tidak betah di City. Pemain berusia 18 tahun itu ingin pindah untuk mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Menyikapi rumor tersebut Pep Guardiola ikut turun tangan untuk membantah kabar tak sedap itu.

“Memang dia butuh tampil lebih konsisten. Namun saya pikir normal karena usianya masih 18 tahun,” ujar Guardiola seperti melansir BBC.

“Mustahil Foden pindah bulan ini. Dia akan bersama kami hingga bertahun-tahun ke depan,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Guardiola juga percaya Foden punya masa depan yang cerah. Sehingga ia akan memberikan kesempatan lagi di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Burnley

Bintang Chelsea Berpotensi Akhiri Musim Lebih Cepat?

London – Callum Hudson-Odoi harus mengakhiri kiprahnya bersama Chelsea di Premier League musim ini secara lebih cepat usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *