Sunday , 15 December 2019 7:08
Home / Premier League / Bos Meksiko Sarankan Hirving Lozano Gabung MU!
PSV Eindhoven, Hirving Lozano, Manchester United

Bos Meksiko Sarankan Hirving Lozano Gabung MU!

Manchester – Gerardo Martino memberikan saran kepada Hirving Lozano. Pelatih Timnas Meksiko itu meminta anak asuhnya untuk kembali mempertimbangkan tawaran dari Manchester United demi kebaikan kariernya.

Juru taktik berusia 56 tahun itu percaya bahwa anak asuhnya sudah siap untuk bersinar di klub yang lebih besar seperti Manchester United.

Lozano merupakan salah satu pemain kunci timnas Meksiko dalam dua tahun terakhir. Dia tampil memukau di Piala Dunia 2018, sehingga El Tri mampu menembus babak 16 besar. Performa apik winger 22 tahun itu menarik perhatian MU. United ingin memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas nanti.

“Dia adalah sosok pemain yang sangat luar biasa,” ujar Martino seperti melansir Sky Sports.

“Saya rasa Hirving sudah tampil dengan sangat luar biasa di Belanda dan ia sudah menunjukkan nilainya sebagai seorang pemain top, jadi saat ini ia membutuhkan tantangan baru.” tegasnya.

“Saya rasa sudah cukup jelas bahwa ia harus membuat lompatan yang besar dalam karirnya dengan bergabung dengan klub-klub terbesar di Eropa. Hirving sudah siap untuk tantangan tersebut.” pungkas pelatih Timnas Meksiko itu.

Martino percaya Lozano adalah pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu sudah saatnya kemampuannya diuji di pentas terbaik dunia.

Baca Juga

Unai Emery Tolak Pinangan Everton

LIVERPOOL – Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery kabarnya telah menolak penawaran untuk mengasuh Everton dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *