Tuesday , 25 June 2019 12:35
Home / La Liga / Bos MU Sanjung Kehebatan Lionel Messi
Manchester United, Lionel Messi, Barcelona

Bos MU Sanjung Kehebatan Lionel Messi

Manchester – Manchester United menelan kekalahan tipis 0-1 dari Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018-19, Kamis 11/4/19 waktu setempat.

Skuat The Reds Devils tampak kerepotan menghadapi teror yang terus dilancarkan oleh kubu lawan di laga tersebut. Namun, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer MU mengklaim timnya sudah menemukan cara untuk meredam permainan Barca pada leg ke-2 nanti.

Hal inilah yang membuat Solskjaer optimistis, dia tahu MU bisa membuat kejutan di leg kedua nanti. Solskjaer memiliki beberapa ide untuk dibawa ke Camp Nou, meski tidak begitu yakin bisa terealisasi lantaran sang lawan memiliki pemain seperti Lionel Messi.

“Anda bisa melihat bahwa Messi merupakan pemain fantastis. Kualitas tekniknya tak perlu diragukan.” tutur Solskjaer melansir The Guardian.

“Ketika melawan Barcelona Anda harus bermain baik saat tidak menguasai bola. Juga, Anda mungkin bakal kelelahan ketika akhirnya mendapatkan bola, jelas kami mengalami hal tersebut.” tegasnya.

“Kami akan memperbaiki beberapa hal dan pergi ke Camp Nou dengan satu gagasan jelas untuk mencetak gol. Kami bakal pergi ke sana dengan memahami bahwa kami bisa mencetak gol.” pungkas manajer asal Norwegia itu.

Laga ini merupakan kesempatan pertama Solskjaer sebagai pelatih untuk menyaksikan kehebatan Lionel Messi secara langsung. Dia bisa melihat bahwa bintang Barcelona itu merupakan pemain luar biasa yang begitu fantastis dan menjadi momok menakutkan.

Baca Juga

Inter Segera Resmikan Transfer Stefano Sensi

Milan – Inter Milan kabarnya akan memenangi persaingan dengan Barcelona dan rival sekota AC Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *